Top Menu

International

Auto News

Looped Slider

BoxSlider

About Me

Cube Escape Theatre game yang bikin bingung

Selamat Datang di postingan pertama blog ini. Game pertama yang bakal di review ini berjudul Cube Escape: Theatre yang dirilis oleh Rusty Lake. Game ini adalah seri kedelapan dari Cube escape series yang bergenre point and click misteri.
Didalam game ini kita ditugaskan menjadi seorang detektif untuk memecahkan 6 misteri yang ada didalam teater. Tujuan akhir dari game ini yaitu menemukan 2 buah kubus diantaranya Black Cube (kubus hitam) dan White Cube  (kubus putih), dengan menemukan kedua kubus itu kita bisa bertemu dengan sesosok manusia hitam misterius.

Kami merekomendasikan game ini buat kalian yang suka sama game bergenre misteri karena didalam game ini banyak teka-teki yang menarik untuk kalian pecahkan, apalagi kalian bisa memainkan game ini baik secara offline dengan mengunduh game ini atau secara online di website Rusty Lake. Graphic game ini menurut kami cukup baik. Sound dan Music dalam game ini sangat baik, hingga membuat kita tenggelam dalam game tersebut. Hal yang paling baik dalam game ini selain alurnya yang menarik dan graphic serta sound and music yang cukup baik adalah game ini dapat dimainkan tanpa memerlukan spesifikasi yang tinggi / low end.

Download via Playstore
Play in Rusty Lake

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates